Kocak! Jet Li Tanggapi Rumor Dirinya Meninggal Dunia Dengan Candaan Unik Ini

Kocak! Jet Li Tanggapi Rumor Dirinya Meninggal Dunia Dengan Candaan Unik Ini

Aktor laga legendaris, Jet Li kembali heboh diisukan meninggal dunia. Sebenarnya, ini bukan kali pertama aktor 60 tahun itu dikabarkan meninggal. Alih-alih marah, Jet Li pun menanggapi kabar ini dengan candaan.

Momen ini terlihat saat Jet Li hadir dalam acara perilisan bukunya yang digelar di Taiwan. Sebelum memulai acara, pemain film The Expendables itu memastikan bahwa dirinya masih dalam kondisi sehat.

"Halo! Saya belum mati," ujar Jet Li yang disambut tawa penonton dalam acara peluncurkan bukunya berjudul Beyond Life and Death: Jet Li Looking for Jet Li di Taiwan pada Kamis, 16 November 2023.

Suami Nina Li Chi itu terlihat sudah tidak lagi kaget dengan hoax kematiannya. Meski begitu, Jet Li mengaku bingung karena masih banyak orang yang percaya dengan kabar dirinya meninggal tersebut.

Jet Li Dalam Acara Perilisan Bukunya (Instagram)

"Baru-baru ini ada sejumlah rumor yang menyebar di China yang mengatakan bahwa saya sudah meninggal. Beberapa orang berharap itu benar terjadi," imbuhnya. 

"Beberapa orang bilang, 'Kenapa kamu sering disebut meninggal tapi kau belum juga mati?' Sementara yang lainnya bilang, 'Tolong jangan meninggal dulu'," canda Jet Li.

Seiring dengan ini, netizen mengerti kenapa kondisi Jet Li terus membuat khawatir dari waktu ke waktu. Sebab di tahun 2013 lalu, Jet Li pernah mengaku didiagnosis penyakit hipertiroidisme.

Kondisi ini menyebabkan kadar hormon tiroid dalam tubuhnya terlalu tinggi, yang dapat menimbulkan gejala seperti jantung berdebar, tangan gemetar sampai membuat berat badannya turun drastis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"