Kocak! BMKG Kaget Jadi Trending Twitter Dikira Ada Gempa, Ternyata Gara-gara Song Kang dan Park Min Young

Kocak! BMKG Kaget Jadi Trending Twitter Dikira Ada Gempa, Ternyata Gara-gara Song Kang dan Park Min Young

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG ) dibuat terkejut setelah mengetahui jika tagar BMKG menduduki trending topik di Twitter. Melalui cuitannya pada Minggu (13/2), pengelola akun mengira kalau BMKG trending karena ada gempa yang terjadi.

Foto: BMKG Tweet (Twitter)

 "Mimin kaget loh BMKG trending, kirain ada gempa," cuit akun @infoBMKG yang biasa menyampaikan perkiraan cuaca dan bencana alam di Indonesia itu.

Tapi setelah ditelusuri, rupanya hal ini disebabkan karena banyak netizen yang mengkaitkan kata BMKG saat membicarakan tentang drama Korea  baru berjudul Forecasting Love and Weather yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

"Ternyata karena getaran hati bestie yang sedang tersongkang-songkang dan terpmy-pmy," lanjut akun tersebut sambil menyertakan cuitan akun Twitter @infodrakor_id yang membahas tentang sulitnya membuat perkiraan cuaca.

Drama Forecasting Love and Weather yang tayang perdana di Netflix pada 12 Februari 2022 memang tengah jadi perbincangan hangat di kalangan pecinta drakor. Drama ini menceritakan tentang para karyawan di Badan Meteorologi Korea yang menghadapi berbagai pahit manis kehidupan setiap hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"