Klarifikasi Aditya Mukti karena tudingan jadi cowok di video syur mirip Gisel

Klarifikasi Aditya Mukti karena tudingan jadi cowok di video syur mirip Gisel
(Suara.com)

Nggak hanya Gisella Anastasia yang mengklarifikasi, Aditya Mukti juga akhirnya buka suara. Melalui akun Instagram band-nya, @mirrorprogid, pihak mereka menegaskan kalau pemeran cowok di video syur viral bukanlah keyboardist mereka.

"Mengingat adanya pemberitaan yang beredar mengenai video viral (GA) yang melibatkan nama keyboardist kami "Aditya Mukti". Kami mengkonfirmasi bahwa Adit bukalah pria yang ada dalam video tersebut," tulis @mirrorprogid, Minggu (8/11/2020).

Menurut mereka yang mengenal sosok Adit secara fisik, tidak benar apa yang dituduhkan netizen."Mengingat adanya pemberitaan yang beredar mengenai video viral (GA) yang melibatkan nama keyboardist kami "Aditya Mukti". Kami mengkonfirmasi bahwa Adit bukalah pria yang ada dalam video tersebut," tulis @mirrorprogid, Minggu (8/11/2020).

Menurut mereka yang mengenal sosok Adit secara fisik, tidak benar apa yang dituduhkan netizen. Pihak Adit juga berharap netizen jangan menyimpulkan sebelum adanya proses pembuktian. Hal ini karena efeknya sangat besar dari permberitaan yang belum tentu benar. "Dapat menimbulkan kerugian moril dan meteril kepada pihak-pihak yang tidak bersalah," tambah mereka. Di bagian caption postingannya, pihak keluarga Adit mengaku sangat terluka secara moril atas kesimpangsiuran dari pemberitaan yang terjadi atas insiden tersebut.

Bukan cuma itu, mereka juga menyebutkan efek jangka panjang termasuk yang bisa dialami anak-anak Adit. Anak-anak kami tercinta akan tetap membaca berita ini sebagai sejarah yang mencoreng nama ayahnya seumur hidup. Tentu saja ini baru penting untuk kita apabila terjadi pada keluarga kita sendiri. Untuk itu, mohon gunakan opini anda dengan bijak, karena fitnah dapat terjadi pada siapa saja, termasuk anda," beber akun @mirrorprogid.

Sebelumnya, ramai nama Aditya Mukti disebut-sebut netizen sebagai cowok yang ada di video syur mirip Gisel. Mereka bahkan sampai menyerbu IG @adhietya_mukti hingga melakukan cocokolagi yang bikin pihak keluarga murka.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"