Gisella Anastasia Viral Karena Biarkan Celana Melorot Saat Wawancara, Ternyata Sempat Lakukan Ini

Gisella Anastasia Viral Karena Biarkan Celana Melorot Saat Wawancara, Ternyata Sempat Lakukan Ini

Gisella Anastasia mendadak viral dan jadi perbincangan netizen. Hal ini setelah wanita yang akrab disapa Gisel itu melakukan wawancara dengan celana yang melorot. Anehnya, Gisel membiarkan celananya yang turun ke bawah tersebut.

Momen ini terlihat dalam video yang beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun @ilmareid. Tampak Gisel menjalani sesi tanya jawab dengan latar belakang pantai dan pemandangan laut biru serta beberapa perahu yang sedang bersandar.

Mantan istri Gading Marten itu terlihat mengenakan twopiece dengan atasan berupa croptop hitam. Gisella Anastasia membalut bagian bawah tubuhnya dengan handuk berwarna biru. Namun yang jadi sorotan, celana Gisel melorot sampai ke bagian lutut.

Momen Celana Gisella Anastasia Melorot (TikTok)

Rekaman yang awalnya mengambil gambar penuh dari tubuh Gisel memperlihatkan celana legging hitam yang sudah turun ke dengkulnya. Sedangkan untuk alas kaki, ibu satu orang anak itu bersantai dengan memakai sendal anyaman mirip jepit.

Sontak saja, banyak netizen yang dibuat salah fokus melihat momen celana melorot tersebut. Selain itu, banyak pula netizen yang memuji sikap Gisel yang tetap tenang dan berusaha sopan meski dengan keadaan celana yang turun sampai bawah.

Akan tetapi, ada netizen yang menduga kalau celana hitam itu bukan melorot melainkan bagian dari pakaian selamnya yang dipakainya. Di mana, pakaian selam terkenal sulit untuk dilepas. "Kykny itu baju diving gak sih yg susah lepasnya kayaknya deh," ujar netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"