Kisah Sedih Kalina Oktarani Alami Keguguran: Aku Sudah Pasrah

Kisah Sedih Kalina Oktarani Alami Keguguran: Aku Sudah Pasrah

Kalina Oktarani, dan sang suami, Vicky Prasetyo, baru saja mengalami duka yang mendalam setelah kepergian calon buah hatinya. Ya, Kalina telah mengalami keguguran.

Dalam acara Rumpi yang tayang Selasa (24/8), Kalina merasa terpukul karena harus kehilangan lagi buah hatinya. Apalagi, ia benar-benar punya keinginan untuk memiliki momongan lagi.

“Aku dari dulu pengin banget punya anak lagi, dari dulu kamu tahu banget aku tuh pengin didik anak dengan cara dan tangan aku,” kata Kalina Oktarani ke Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo mengalami duka akibat kehilangan calon buah hatinya (via kumparan)

Di usianya yang menginjak 41 tahun, Kalinan semakin cemas dirinya tak bisa lagi dikaruniai anak. Namun, ia berusaha ikhlas menerima segala situasi yang ada saat ini.

“Usia aku bukan usia muda lagi buat punya anak, aku sih berharap dalam waktu cepat untuk punya anak lagi. Cuma kan balik lagi aku sekarang sudah di tahap pasrah,” ungkapnya.

“Kalau tuhan gak izinkan aku punya anak dari rahim aku lagi, toh mas Vicky juga sudah punya anak, itu anak-anak aku juga, aku juga punya Aska jadi ya sudah aku sudah pasrahkan aja sama Allah,” tambah Kalina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"