Kisah Jelly Tobing Drummer yang Ngaku Pindah Agama Setelah Ketemu 'Malaikat'

Kisah Jelly Tobing Drummer yang Ngaku Pindah Agama Setelah Ketemu 'Malaikat'

Jelly Tobing adalah seorang drummer legendaris yang populer di tahun 60-an. Meskipun memiliki penampilan yang gahar, siapa sangka ia sangat spiritual. Ia bahkan pernah membagikan kisahnya bertemu malaikat.

Seperti apa kisahnya? Yuk, simak artikel ini sampai akhir!

# Pindah Agama Setelah Menikahi Istri Pertama

Jelly Tobing saat perform (rockdanmetalzone.blogspot.com)

Setelah menikah dengan istri pertama, Jelly Tobing mengaku pindah agama dan memeluk agama Islam. Sayangnya, pernikahan tersebut harus kandas.

Meski bercerai, Jelly Tobing tak lalu goyah imannya. Ia tetap menjadi muslim yang taat. Jelly Tobing pun mengingat-ingat momen di mana ia menangis tersedu-sedu setelah berhasil mengucapkan dua kali kalimat syahadat.

“(Alasan mualaf) Married. The first wife married. Meski udah cerai tapi Islam adalah agamaku sampai sekarang. Justru mungkin Allah sudah buka jalan buat saya. Karena setelah saya masuk Islam saat itu, setelah saya pelajari, memang Islam itu besar sekali. Deep. Allahuakbar," ucap Jelly Tobing dikutip dari YouTube Fadli Zon.

“Saya merasakan bahwa setelah mengucapkan syahadat, karier saya maju. Pada waktu itu, tahun 73. Orang yang belum buat, saya udah buat,” ucap Jelly Tobing

# Mengaku Bertemu 'Malaikat'



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"