Kisah Artis yang Punya Dua Agama, Begini Cara Menjalaninya

Kisah Artis yang Punya Dua Agama, Begini Cara Menjalaninya

Salman Khan merupakan artis terkenal asal India. Ternyata agama  artis berwajah tampan ini adalah Islam dan Hindu. Sejak kecil, Salman memang dibesarkan dalam keluarga yang menganut Islam dan Hindu sangat taat.

Alhasil Salman tidak memilih salah satu, melainkan menjalani dua agama tersebut secara bersamaan. Agama adalah pilihan hati Salman. “Saya Hindu dan Muslim, saya orang India dan memilih partai Bhartiya,” ujar Salman dilansir dari Khaleej Times.

Salman ternyata sosok yang sangat memiliki toleransi tinggi. Buktinya dalam sebuah kesempatan, Salman sedang bersama seorang MC melakukan syuting program Big Boss. Keduanya bicara banyak hal  terkait program tersebut. 

Salman Khan Beragama Hindu dan Islam (Twitter)

Saat sedang mengobrol dan direkam, terdengar suara azan dari Masjid yang lokasinya tidak jauh dari studio tempat Salman syuting. Awalnya MC tetap berbicara dan memberikan kode jika proses syuting jalan terus.

Namun tiba-tiba Salman memaksa proses syuting untuk sementara harus berhenti sesaat karena waktu menunjukan Salat. Salman meminta agar syuting dilanjutkan setelah suara azan selesai berkumandang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"