Kini Single, Maudy Ayunda Bagikan Suka Duka Hubungan LDR

Kini Single, Maudy Ayunda Bagikan Suka Duka Hubungan LDR

Maudy Ayunda temasuk sosok yang cerdas dan multitalent. Dia bisa main peran dan punya suara yang bagus. Gak cuma jadi artis, dari segi pendidikan Maudy Ayunda gak main-main.

Kini dia menempuh S2 di Stanford University. Maudy Ayunda lulus S1 di Universitas Oxford, Inggris dan mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics).

aru-baru ini Maudy mengadakan siaran live di Instagram sutradara kenamaan, Mira Lesmana saat live Instagram di akun Milesfilms. Salah satu yang dibahas adalah kisan cinta Maudy.

Maudy Ayunda sosok multitalent (Instagram @maudyayunda)

Ternyata artis cantik satu ini baru saja mengakhiri hubungan asaranya. Padahal kabarnya udah berlangsung selama lima tahun. Meski gak banyak diumbar di publik.

"Ini aku harus klarifikasi. Aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single," kata Maudy Ayunda.

Kandasnya kisah asmara Maudy lantaran hubungan jarak jauh atau biasa disebut dengan LDR. Selain itu, Maudy juga merasa udah gak sejalan lagi dengan mantan pacarnya, Arsyah Rasyid.

Jejak hubungan keduanya udah gak ada lagi sekarang. Karena kompak menghapus foto bersama.

Maudy Ayunda putus (Instagram @maudyayunda)

"LDR itu aku memang punya beragam pengalaman. Kupikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung," tutur Maudy.

"Karena kami sudah susah makan bareng, nonton dan lain-lain, jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenarnya kami sefrekuensi nggak sih. Ketemu itu selalu menyenangkan, jadi luar biasa (karena LDR), tapi kadang pas ketemu justru bikin debat," terang Maudy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"