Kini Saling Lapor Polisi, Kenangan Momen Mesra Kevin Hillers “Ikatan Cinta” dengan Dokter Siska

Kini Saling Lapor Polisi, Kenangan Momen Mesra Kevin Hillers “Ikatan Cinta” dengan Dokter Siska

Kevin Hillers sempat berpacaran dengan Siska Khair atau yang akrab disapa Dokter Siska. Sayangnya romansa asmara mereka tak berlangsung lama. Hubungan mantan pacar itu malah memanas karena keduanya saling melapor polisi. 

Siska melaporkan Kevin ke pihak berwajib karena dugaan penipuan dan penggelapan. Tak hanya itu  dokter cantik ini juga diduga jadi korban penganiayaan yang dilakukan Kevin. Kedua kasus itu dilaporkan di tempat berbeda. Untuk kasus penganiayaan, Siska melaporkan di Polres Bogor sementara untuk dugaan penipuan dan penggelapan di Polsek Tamansari, Jakarta Barat.

Dituding melakukan dugaan penipuan, penggelapan, dan penganiayaan, Kevin pun tak terima. Bintang sinetron Ikatan Cinta ini melaporkan balik Siska dengan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan dokter kecantikan itu. Kasus kedua orang ini memang cukup rumit karena saling lapor satu sama lain.

Kini Saling Lapor Polisi, Kenangan Momen Mesra Kevin Hillers “Ikatan Cinta” dengan Dokter Siska (Tribun)

Sebelum saling lapor polisi, Kevin dan Siska menjalani hubungan yang romantis. Kevin sering datang ke klinik kecantikan bertemu Siska sekaligus untuk melakukan perawatan tubuh. Misalnya saja saat pria 32 tahun ini melakukan infus vitamin dengan didampingi Siska.

Begitu juga Siska yang gentian menyambangi lokasi syuting Ikatan Cinta. Kala itu Siska diminta menjadi cameo dalam adegan sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka. Otomatis Siska dan Kevin jadi sering untuk bertemu.

Tahu memiliki pacar yang tampan dan terkenal, Siska pun melakukan kerja sama dengan Kevin.Siska menunjuk Kevin sebagai brand ambassador klinik kecantikan yang ia miliki.Kevin dan Siska pun bisa saling kerja sama sebagai pasangan kekasih waktu itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"