Kim Seon Ho Dikabarkan Kena Cacar Ular Sampai Dilarikan Ke IGD, Pemicunya Diduga Stres Berat Terlibat Skandal

Kim Seon Ho Dikabarkan Kena Cacar Ular Sampai Dilarikan Ke IGD, Pemicunya Diduga Stres Berat Terlibat Skandal

Kim Seon Ho  perlahan mulai bangkit membangun kariernya kembali setelah terlibat skandal dengan mantan pacarnya. Bintang Hometown Cha-Cha-Cha ini sukses memukau penonton saat berperan sebagai Joe Simpson dalam panggung teater bertajuk Touching the Void yang digelar pada 8 Juli 2022.

Namun seiring dengan kemunculannya ini, kabar di Twitter yang mengatakan Kim Seon Ho dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) pada akhir tahun 2021 lalu kembali ramai dibahas. Ketika itu, aktor 36 tahun ini diduga dirawat di salah satu rumah sakit Universitas dekat Seongbuk-Gu.

Netizen juga mengklaim ada banyak wartawan media lokal Korea menunggu di lobi rumah sakit. Mereka berharap bisa melihat atau mengajukan pertanyaan pada Kim Seon Ho tentang kondisi kesehatannya. Kabar sakit Kim Seo Ho ini ikut dikomentari YouTuber yang juga mantan reporter bernama Lee Jin Ho.

Foto: Kim Seon Ho - Lee Jin Ho (Pikiran Rakyat)

Melalui video YouTube-nya, Lee Jin Ho meluruskan pemberitaan tentang sakitnya sang aktor. YouTuber tersebut mengatakan kalau rumor sakitnya Kim Seon Ho pada waktu itu sampai dilarikan ke IGD merupakan isu yang tidak berdasar.  

"Apakah Kim Seon Ho benar-benar sakit? Sejak kontroversi tahun lalu, ada banyak rumor tentang Kim Seon Ho seperti 'Dia dibawa ke IGD' dan 'Wartawan sedang menunggu di IGD'. Setelah dilakukan pengecekan, semua kabar itu tidak berdasar," kata Lee Jin Ho.

Meski begitu, sang YouTuber tidak menampikan kalau kondisi kesehatan Kim Seon Ho memang menurun. Seon Ho mengalami masalah kesehatan dampak dari skandal berat yang sampai membuatnya vakum. Skandal itu disebut membuat Kim Seon Ho stres berat hingga akhirnya membuat sistem kekebalan tubuh sang aktor melemah.

"Namun, benar adanya bahwa dia mempunyai masalah kesehatan. Kekebalan tubuhnya sangat lemah dikarenakan stres akut yang dirasakan olehnya," sambung Lee Jin Ho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"