Kim Bum Kembali dan Bakalan Beradu Akting Dengan Kim Yong di Drama Fantasi Tale Of the Nine Tailed

Kim Bum Kembali dan Bakalan Beradu Akting Dengan Kim Yong di Drama Fantasi Tale Of the Nine Tailed

Petcah! Kim Bum dan Kim Yong Ji telah bekerja sama untuk menyebarkan foto dan wawancara dengan Harpers Bazaar. Kira-kira perkara apaan ya?

Ternyata, kedua aktor top Korea itu telah berbagi kegembiraan gengs. Bukan karena mereka berpacaran atau menikah loh ya tapi kabarnya mereka bakalan main film bareng di drama Korea mendatang. Wow!

Gak cuma mereka berdua aja kok, kabarnya mereka bakalan ditemani oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan lainnya. Wah pasti bakalan seru banget tuh!

Dilansir dari Soompi, drama ini digambarkan sebagai drama fantasi perkotaan.

Gumiho fersi laki-laki

Gumiho fersi laki-laki Kim Bum dan Kim Yong (Soompi)


"Tale of the Nine Tailed" akan menceritakan kisah seorang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan mitos) yang telah menetap di kota (Lee Dong Wook) dan direktur produksi (PD) yang tak kenal takut yang bertekad untuk memburunya (Jo Bo Ah).

Dalam wawancara setelah dia pemotretan, babang Kim Bum mendeskripsikan dramanya dengan ngomong, “Yang terasa baru tentang drama ini adalah kami memiliki gumiho laki-laki."

"Menurut legenda, jika rubah hidup selama 500 tahun, mereka dapat mengambil bentuk manusia apa pun tanpa memandang jenis kelamin."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"