Ketika Pacar Agnez Mo, Adam Rosyadi Dituding Penyuka Sesama Jenis

Ketika Pacar Agnez Mo, Adam Rosyadi Dituding Penyuka Sesama Jenis

Hubungan asmara Agnez Mo dan Adam Rosyadi tengah mendapatkan ujian karena komentar dari YouTuber bernama Tatum Zulaika. Tatum merupakan seorang transgender yang kini menjadi seorang perempuan. Tatum belum lama ini diduga menyindir Adam yang dianggapnya menyukai sesama jenis.

Dalam sebuah postingan di Instagram Story, Tatum bertanya kepada warganet soal penilaian terhadap Adam. "Guys gimana pendapat kalian soal Agnes dan pacarnya. Yang gundul itu," tulis Tatum. Ia kemudian melontarkan opini jika sosok Adam tidak cocok jadi pacar Agnez. "Kirain itu buat gimmick video klip. Tapi karena Agnesnya bucin jadi keterusan kan. Kayaknya dia homo deh," ujar Tatum yang seakan menuding Adam.

Tatum yang kini menetap di Australia melancarkan 'serangan' kepada pria-pria yang pernah dekat dengan Agnez sebelum pacaran dengan Adam. Sebut saja Rezky Aditya, Deddy Corbuzier, Wijaya Saputra, hingga produser Jeff Kopchia. "Siapa cowoknya Agnes yang menarik? Nggak ada," tambahnya.

Tatum Zulaika (Hops.ID)

Ternyata pasca postingan Tatum viral, banyak warganet khususnya penggemar Agnez yang menyerang balik. Para penggemar  Agnez tentu tak terima bila Adam disebut penyuka sesama jenis. Tak kuat menjadi di-bully, Tatum memberikan klarifikasi dan meluruskan terkait tudingannya pada Adam.

"Banyak yang ngebully gua tahu, katanya muka gua aneh. Ini kemarin gua kan ngobrol soal Agnez Mo, gua nggak ngegibahin  kayak gimana. Gua bilang kayaknya cowoknya Agnez Mo hemong (homo) deh. Gua cuma bertanya-tanya, eh story gua dicomot akun YouTube," kata Tatum dikutip dari WowKeren.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"