Ketahuan Sudah Nikah, Besaran Gaji Tina Toon Sebagai Anggota DPRD

Ketahuan Sudah Nikah, Besaran Gaji Tina Toon Sebagai Anggota DPRD

Tina Toon baru saja menikah dengan pria bernama Daniel. Pernikahan Anggota DPRD DKI Jakarta itu sudah dilangsungkan pada bulan Juni lalu. Sudah hampir 4 tahun Tina jadi wakil rakyat. Gaji Anggota DPRD yang diterimanya juga lumayan besar lho. Berapa ya kira-kira besarannya?

Menurut informasi dalam sebulan Tina mendapatkan gaji sebesar Rp 139 juta. Namun uang itu tidak hanya gaji saja melainkan uang tunjangan dan biaya pengabdian masyarakat. “Potongannya banyak, kan sama tunjangan juga. Representasi proposal juga ada, bantuan untuk pelayanan, pengabdian ke masyarakat, malah kadang suka nombok pakai uang pribadi,” kata Tina saat jadi bintang tamu program Rumpi TRANSTV.

Mungkin banyak orang merasa gaji sebesar itu sangat cukup bagi Tina. Namun justru Tina berujar jika orang mau jadi orang kaya jangan pernah jadi politisi. Makanya Tina pun berharap memiliki suami yang bukan dari kalangan politisi.

Gaji Tina Toon Sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta (Tribun)

Sepertinya keinginan Tina Toon memiliki suami yang bukan dari kalangan politisi maupun dunia entertainment sudah terwujud. Tina baru sekitar sebulan menikah dengan pria bernama Daniel. Pernikahan itu sama sekali tidak terendus publik. Makanya baru sebulan setelah menikah, Tina mengeluarkan foto-foto pernikahan di Instagram.

“Tanpa mengurangi rasa hormat , ijinkan ak share pernikahanku di bulan Juni kemarin  skalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf bgt kemarin ak nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja,” tulis Tina.

Tina mengatakan di Instagram bahwa seharusnya ia dan Daniel akan menikah tahun 2022 lalu namun rencana itu berubah karena tahun lalu masih dalam suasana pandemi COVID-19. “Terus tiba-tiba oma sakit dan memburuk, sempat mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa lihat tapi takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan dan rencana menikah berubah lagi.” Katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"