Keren, Lisa BLACKPINK Kuasai Tiga Bahasa, Asistennya Sempat Bingung

Keren, Lisa BLACKPINK Kuasai Tiga Bahasa, Asistennya Sempat Bingung

Lisa BLACKPINK  memiliki kemampuan yang berbeda dibandingkan ketiga member yang BLACKPINK yang lainnya. Meski kerap mendapatkan sorotan, Lisa bisa berbicara menggunakan tiga bahasa sekaligus dalam kesehariannya.

Lisa fasih bicara dengan Bahasa Korea, Thailand, dan Inggris. Kepintaran Lisa membuat beberapa orang sempat bingung, salah satunya asisten dan juga menjadi penerjemahnya.

Terkadang dalam sesi wawancara dengan sejumlah media, Lisa menggunakan Bahasa Inggris, Korea, dan Thailand dalam menjawab pertanyaan dari wartawan. Tentunya hal itu dilakukan Lisa sebagai bukti jika ia memang memiliki tiga Bahasa tersebut.

Lisa BLACKPINK Bisa Bicara Tiga Bahasa (Tabloid Bintang)

Lisa mengatakan dirinya sering mencampur-adukan bahasa dalam wawancara karena saat ia bicara dengan bahasa Thailand, tiba-tiba ia mendadak ingin mengganti bahasa dengan bahasa Inggris atau Korea yang dianggap lebih enak saat menyampaikannya.

“ Meskipun bahasa Thailand adalah bahasa pertama saya, kadang saya tidak dapat menemukan kata dari bahasa Thailand yang tepat untuk mengungkapkan isi hati saya, jadi harus saya ganti dengan bahasa Inggris atau Korea,” bilang Lisa yang memang berasal dari Thailand.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"