Keponakan Dorce Gamalama Ngegas Dituduh Hanya Kejar Harta Warisan Tapi Gak Peduli Saat Sang Artis Sakit

Keponakan Dorce Gamalama Ngegas Dituduh Hanya Kejar Harta Warisan Tapi Gak Peduli Saat Sang Artis Sakit

Kepergiaan Dorce Gamalama  untuk selama-lamanya masih menyisakkan duka untuk para penggemar dan orang-orang yang mengenalnya. Tapi kini, publik dikejutkan dengan kisruh soal harta warisan antara keluarga kandung Dorce dengan kubu anak-anak angkat. Pihak keluarga menyebut pihak anak-anak angkat menguasai harta sang presenter.

Hal ini yang membuat keluarga kandung tidak terima dan bahkan tidak segan untuk membawa polemik warisan ini ke jalur hukum. Namun seiring dengan hal ini, keluarga Dorce Gamalama dituduh hanya mengejar harta warisan. Padahal, mereka tidak ada saat mendiang jatuh sakit. Tuduhan itu pun langsung dibantah tegas oleh Mimi yang merupakan keponakan kandung Dorce.

Foto: Keponakan Dorce Gamalama (Istimewa)

Dengan nada bicara yang agak tinggi, Mimi mengatakan kalau dirinya yang merawat Dorce sejak awal sakit tiga tahun lalu. Anak-anak Dorce Gamalama justru tidak bisa menemani karena memiliki kesibukan masing-masing. Mimi juga mengungkapkan kalau semasa hidupnya, Dorce sering mengadu kepadanya.

“Aku jelasin ya mama itu sakit dari 3 tahun lalu sejak Khadijah itu menikah waktu ada pesta pernikahan di rumah gadang. Pada saat itu mama sudah mengeluh sakit. Kaki gue bengkak nih, dari situ aku sudah tahu mama ini sakit. Dari situ lama kelamaan mama selalu mengeluh,” jelas Mimi yang ditemui di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Rabu, 30 Maret 2022.

“Pada saat itu anak-anak tidak ada di Jakarta. Rizky di Surabaya, Fatimah di Jogja, Khadijah di rumah mertuanya, Abu Bakar sedang bersekolah. Mereka tidak bisa menemani mamah setiap waktu, yang ada hanya saya. Mamah mengadu kepada saya, ya karena saya keponakannya wajar aja. Saya juga tinggal di rumah mamah kok. Saya terus menolong mamah. Saya mengurus mamah itu sejak 3 tahun lalu,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"