Kenalan Yuk dengan Paing Takhon, Pria Paling Tampan Sejagat Raya yang Pernah Jadi Biksu

Kenalan Yuk dengan Paing Takhon, Pria Paling Tampan Sejagat Raya yang Pernah Jadi Biksu

Tc Candler setiap tahun merilis sosok pria paling tampan sedunia . Paing Takhon  mendapatkan predikat tersebut. Cowok asal Myanmar itu pun mengalahkan nama-nama besar yang jadi pesaingnya seperti Kim Tauhyung dari BTS dan Chris Hemsworth.

Dilansir dari beberapa sumber, Paing adalah anak kelima dari 7 bersaudara. Ia memiliki dua kakak laki-laki dan dua kakak perempuan serta dua adik laki-laki. Paing lahir dari pasangan Tun Moe dan Khin Kyu. Sudah pasti wajah Paing yang ganteng karena keturunan dari orangtua yang tampan dan cantik.

Paing saat ini berusia 25 tahun. Ia berprofesi sebagai model atau peragawan yang kerap muncul dalam foto-foto produk iklan termasuk berjalan di catwalk memeragakan busana yang ia kenakan. Tak disangka dibalik sosoknya yang tampan dan rupawan, ia pernah menjalani aktivitas sebagai biksu selama 10 hari.

Paing Takhon Pria Paling Tampan Sedunia (Liputan6.com)

Foto Paing menjadi biksu ia unggah di Instagram. Ia memakai pakaian ibadah biksu, mencukur rambutnya hingga plontos. Para warganet benar-benar terpukau dengan sosok Paing. Mereka menjulukinya sebagai biksu hot yang pernah ada di muka bumi ini.

Sejak kecil memang Paing sudah ingn menjadi seorang model karena memiliki modal besar berwajah ganteng. Tahun 2014 ia berkarir sebagai model dengan mengikuti pelatihan di Jon Lwin’s Model dan memberanikan diri masuk ke dunia profesional.

Tak disangka karir Paing mulai menanjak dan mendapatkan tawaran sebagai bintang iklan di majalah dan televisi. Bahkan dunia akting mulai ia pelajari kala menjajal sebagai model video klip.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"