Kenalan Sama Ramengvrl, Rapper Cewek Yang Super Ngehits

Kenalan Sama Ramengvrl, Rapper Cewek  Yang Super Ngehits

Siapa sih Ramengvrl? Yuk kenalan sama sosoknya di sini!

Kalo kamu ngikutin perkembangan industri musik Indonesia, pasti ngeh deh kalo belakangan ini ada nama rapper cewek yang super hits. Yup, Ramengvrl. Siapa sih yang nggak kenal sama cewek nyentrik satu ini? 

Tenang, kalo emang belum kenal, kali ini kita coba kenalan sama Ramengvrl yuk. Emang siapa sih dia dan apa prestasinya di dunia musik? 

Bukan Ramengvrl tentunya, mama aslinya cewek eksentrik ini adalah Putri Estiani Soeharto. Saat ini, dia jadi salah satu rapper cewek asal Indonesia yang lagi ngehits parah, gengs! Ups, nggak cuma di negara kita aja sih, popularitasnya udah mencakup Asia juga. 

Cewek kelahiran Jakarta, 20 April 1992 ini mulai dikenal lewat singlenya yang berjudul I'm Da Man" pada tahun 2016. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"