Kemelut Kehidupan Roby Geisha, Cerai Karena Istri Diduga Musyrik Kini Terciduk Narkoba Untuk Ketiga Kalinya

Kemelut Kehidupan Roby Geisha, Cerai Karena Istri Diduga Musyrik Kini Terciduk Narkoba Untuk Ketiga Kalinya

Roby Geisha  kembali menjadi sorotan publik setelah mencuat kabar dirinya ditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pemilik nama asli Roby Satria ini dipastikan sebagai gitaris dari band ternama G berinisial RS yang terciduk atas kepemilikan ganja.

“Iya, benar,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan membenarkan jika gitaris R yang dimaksud adalah Roby Satria dari band Geisha saat dihubungi awak media, Senin, 21 Maret 2022.

Sayangnya, Zulpan belum membeberkan kronologis penangkapan Roby Geisha ini. Pihak kepolisian dijadwalkan bakal menggelar konferensi pers terkait masalah tersebut. Namun diberitakan sebelumnya, polisi melakukan penangkapan pada seorang gitaris band berinisial R dengan barang bukti berupa ganja.

Foto: Roby Geisha (Liputan6)

“Kita amankan ganja dengan berat 8 gram dan satu linting bekas pakai ganja,” kata Wakasat Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Mobri Panjaitan kepada wartawan, Minggu, 20 Maret 2022.

Polisi juga mengatakan Roby Satria ditangkap di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu malam, 19 Maret 2022. Bersama Roby, diamankan pula seorang rekannya berinisial AR. Kabarnya keduanya kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Penangkapan ini menambah kisah perjalanan yang cukup pahit untuk Roby Geisha. Diketahui, ini bukan kali pertama Roby Satria ditangkap karena narkoba. Pada 8 Oktober 2013, Roby diamankan oleh Polres Metro Jakarta Pusat dnegan barang bukti narkoba jenis ganja seberat 5,1 gram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"