Kembali Tersandung Narkoba, Millen Cyrus: It’s Very Hard To Be Millen Cyrus

Kembali Tersandung Narkoba, Millen Cyrus: It’s Very Hard To Be Millen Cyrus

Selebram transgender yang sedang naik daun, Millen Cyrus tampaknya makin fenomenal aja. Gimana enggak, setelah kisah transjendernya yang banyak bikin orang orang itu, kini ia terlibat kasus narkoba.

Tapi, bagi Millen Cyrus atau juga karib disapa Millendaru itu, keputusan untuk menjadi seorang transjender tersebut bukanlah hal yang mudah baginya.

Keponakan Ashanty ini mengakui bahwa menjalani hidup sebagai Millen Cyrus bukanlah hal menyenangkan. Meski tenar sebagai selebgram, Millen Cyrus justru merasakan kehidupannya sangat berat dan penuh dengan duka.

Dilansir dari Liputan6.com, Senin (1/3/2021), Milen pun mengungkapkan isi hatinya itu.

"Its very hard to be Millen Cyrus, karena di umur aku yang 21 tahun ini, maksudnya nggak gampang gitu dengan proses perubahan aku," kata Millen Cyrus melalui program K-Talk (Kangen Talk Apa Kabar Lu?) bersama Amel Carla 

Millen Cyrus (Instagram)

"Ya adalah faktor keluarga juga dan juga banyak hal yang harus aku lalui dengan problem aku sebelumnya. Terus aku harus berhadapan dengan publik juga dengan orang-orang yang enggak bisa nerima aku, gitu loh," Millen Cyrus menambahkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"