Kembali, Skandal Video Panas Mirip Gisel Tersebar, Ini Kata Mbah Mijan

Kembali, Skandal Video Panas Mirip Gisel Tersebar, Ini Kata Mbah Mijan

Gisel Anastasia atau biasa dipanggil Gisel mantan istri Gading Marten saat ini sedang menjadi perbincangan dan trending di sosial media khususnya Twitter terkait dugaan video panas yang diduga mirip dengannya tersebar baru-baru ini.

Pagi ini saja Tagar #gisel, sedang trending di twitter, Sabtu 7 November 2020 karena kemunculan video syur yang benar-benar mirip wajahnya. 

Dalam video berdurasi sekitar 19 detik, wanita mirip Gisel itu tampak bersama seorang pria di sebuah ruangan.Wanita yang diduga mirip Gisel ibu dari Gempi itu terlihat hanya mengenakan kimono yang terbuka, dan terlihat jelas bagian tubuhnya. 

Tampak dalam video tersebut, keduanya berada di ruangan dengan tirai berwarna coklat dengan keadaan televisi menyala. Wanita itu tampak sengaja mengabadikan momen berdua dengan pria yang bersamanya. 

Bahkan, dalam video terakhir, wanita mirip Gisele dengan kimono hijau lumut ini terlihat tengah berhubungan layaknya pasangan suami istri dengan sang lelaki dan terlihat begitu mesra.

Tangkapan Layar Tweet Mbah Mijan di Akun Twitter @mbah_mijan

Para netizen yang penasaran dengan tagar Gisel pun langsung mengunggah cuitan, sebagian besar nitizen seakan  tak percaya melihat kemiripan Gisel dengan wanita pada video tersebut.

Tak hanya disitu paranormal kondang Mbah Mijan pun angkat bicara terkait video panas yang diduga mirip Gisel ini. Dalam cuitannya, Mbah Mijan mengaku tak bisa berkata-kata. 

"Mbah sampek gak bisa ngomong apa-apa lagi ke Gisel kali ini," cuit Mbah Mijan. "Selain ngucapin makasih karena telah menyatukan rakyat Indonsia," cuit Mbah Mijan.

Sampai berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari pihak Gisel terkait dugaan video panas tersebut. Namun sebelumnya pada tahun 2019 juga pernah beredar video skandal seperti ini, namun Gisel melaporkan kasus ini ke Polisi dan didapatkan fakta bahwa yang wanita yang berada di video tersebar pada tahun 2019 akhir itu bukan dirinya. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"