Kelihatan Mesra, Ternyata 5 Artis Diduga Jadi Korban KDRT Suami, Senasib dengan Lesti Kejora

Kelihatan Mesra, Ternyata 5 Artis Diduga Jadi Korban KDRT Suami, Senasib dengan Lesti Kejora

Sejumlah pasangan artis dianggap sebagai suami istri harmonis. Tapi lambat laun sang istri kecewa dengan sikap suami karena diduga sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Terbaru Lesti Kejora yang melaporkan suaminya Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT.

Sebelum Lesti, sejumlah artis pun sama senasib dengannya. Dari KDRT sang istri langsung melayangkan gugatan cerai kepada suami. Kira-kira apakah Lesti juga akan menggugat cerai Billar seperti artis-artis lainnya?

Yuyun Sukmawati

Pemain sinetron 90-an Yuyun Sukmawati menjadi korban KDRT yang diduga dilakukan oleh suaminya Fajar Umbara. Selama menjadi istri Fajar, Yuyun kerap mendapatkan kekerasan fisik mulai dari dicekik hingga pernah diseret oleh kakak sutradara Anggy Umbara tersebut.

Parahnya lagi Yuyun tak hanya jadi korban sendiri karena anaknya yang berusia 14 tahun juga jadi korban KDRT Fajar. Yuyun melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib. Yuyun dan Fajar menikah pada tahun 2019 lalu.

Kelihatan Mesra, Ternyata 5 Artis Diduga Jadi Korban KDRT Suami, Senasib dengan Lesti Kejora (CNN Indonesia)

Thalita Latief

Dennis Rizky alias Denny Lyla digugat cerai Thalita Latief. Dennis disebut kerap berlaku kasar kepada Thalita. Bahkan sikap tersebut dia lakukan di depan anak mereka yang masih kecil. Thalita menyebut pernah dilempar ponsel hingga kekerasan lain yang membuat giginya menjadi patah. 

Nindy Ayunda

Nindy Ayunda menjadi korban KDRT dari Askara Parasady Harsono. Selama 9 tahun menikah, Nindy dan Askara dikenal sebagai pasangan yang romantis apalagi mereka sudah dikaruniai dua orang anak. Ternyata Askara sering melakukan kekerasan verbal dan non verbal kepada Nindy.

Nindy pun melayangkan gugatan cerai kepada Askara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nindy sudah tak kuat lagi tinggal dengan Askara yang ternyata juga terseret kasus narkoba dan kepemilikan senjata ilegal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"