Kelakuan Barbie Kumalasari yang Dianggap Halu, Naik Pesawat ke Amerika 8 Jam?

Kelakuan Barbie Kumalasari yang Dianggap Halu, Naik Pesawat ke Amerika 8 Jam?

Sejak kasus ikan asin yang menimpa suaminya, nama Barbie Kumalasari terus disorot. Bukan lagi perkara Galih Ginanjar yang sedang dipenjara, melainkan soal kelakukan Barbie yang dianggap halu oleh netizen. 

Dulu, Barbie pernah dibilang halu karena terciduk pakai tas Hermes dan berlian KW. Setelah itu, kayaknya semua yang dia lakuin selalu dicap halu oleh netizen. Soalnya nih, Mbak Barbie juga nggak pernah membuktikan keaslian omongannya, jadi mungkin wajar ya kalo orang jadi kurang percaya?

Tas Hermes yang dianggap KW (suara.com)

Baru-baru ini, sebuah akun gosip di Instagram mengunggah foto Barbie yang lagi ngantri di toilet umum. Netizen pun langsung berkomentar soal kehadiran Barbie yang dicuekin aja gitu sama orang-orang di sekitarnya. Padahal, Barbie sendiri suka sesumbar kalo dia punya banyak fans, tapi kok nggak ada yang ngajak foto ya.

Pernah tinggal di Amerika

Beberapa waktu yang lalu, Barbie pernah tuh masuk Youtube-nya Boy William dan mereka pun ngobrol-ngobrol. Barbie sih ngakunya pernah tinggal di Amerika, di Nevada, katanya. Barbie pun bilang kalo selama di Amerika, makanan kesukannya adalah burger yang ada di Burger King. Hmm bhaique~ 

Soal Amerika, Boy nanya tuh kalo ke sana naik peswat apa? Barbie mengaku lupa ya tapi dengan pede, dia bilang kalo flight ke Amerika itu 8 jam aja dan kalo kalo naik business class tuh sampenya lebih cepat dari kelas ekonomi. Padahal, Jakarta-Amerika itu bisa sampai 24 jam lho perjalananya karena harus transit, misalnya di Abu Dhabi dan menunggu 3-4 jam buat lanjut penerbangan. 

Pernyataan soal ke Amerika 8 jam sontak dapat komentar lagi, termasuk dari pengacara kondang, Hotman Paris. Kata Bang Hotman yang udah keliling dunia, kelas bisnis dan ekonomi tuh ya sama aja waktu tibanya, kan pesawatnya sama. “Mana ada pesawat 8 jam ke Amerika???? Kok bisa lupa pesawat apa?” komentarnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"