Kedatangan Gus Miftah ke Dunia Malam Bikin Preman Berpenghasilan Rp100 Juta Hijrah, Bagaimana Kisah?

Kedatangan Gus Miftah ke Dunia Malam Bikin Preman Berpenghasilan Rp100 Juta Hijrah, Bagaimana Kisah?

Nama Gu Miftah kini sedang banyak jadi sorotan karena caranya yang unik ketika memberikan ceramah. Meskipun begitu, tak jarang juga masyarakat yang kemudian menilai dirinya mencari sensasi.

Apalagi, dai kondang ini memang kerap ceramah di dunia malam. Alasannya sederhana, Gus Miftah ingin memberikan solusi dan pandangan kepada orang-orang yang memiliki keseharian mabuk maupun melakukan kegiatan prostitusi.

Menurut Gus Miftah, seburuk-buruknya orang, pasti masih ada kebaikan di dalamnya. Dan sebaik-baiknya orang, pasti ia pernah berbuat buruk, begi juga sebaliknya. 

“Gus Miftah ceramah di dunia malam menimbulkan polemik, Biarkan!, Lebih memalukan mana jika kita hanya diam melihat itu semua dibandingkan memberikan solusi,” kata Gus Miftah dalam suatu kesempatan.

# Solusi untuk Para Pekerja Malam

# Solusi untuk Para Pekerja Malam Gus Miftah ceramah di klub malam (merdeka.com)

Ceramah malam yang dilakukan Gus Miftah bertujuan untuk memberikan solusi pada para pemabuk maupun pekerja prostitusi di malam hari untuk tetap mengingat Allah.

Sebab Gus Miftah yakin bahwa setiap orang memiliki kebaikan jaud di dalam dirinya. Meski banyak hal buruk yang ia lakukan sekalipun. Sebab begitu juga sebaliknya. Orang baik pun tak bisa sepenuhnya baik, ia pasti pernah melakukan keburukan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"