Keajaiban Datang! Para Artis yang Divonis Sulit Punya Anak, Namun Malah Bisa Hamil

Keajaiban Datang! Para Artis yang Divonis Sulit Punya Anak, Namun Malah Bisa Hamil

Semua wanita berharap bisa segera hamil  setelah menikah. Beberapa artis wanita pun memiliki keinginan serupa. Namun tak dipungkiri beberapa artis malah divonis alami kesulitan memiliki anak karena mengalami gangguan pada bagian Rahim.

Meski dinyatakan sulit, mereka tetap berjuang, berusaha, dan berdoa. Keajaiban pun datang. Tak berselang lama mereka dinyatakan positif hamil meski kadang harus bersabar untuk menunggu kehamilan. Berikut para artis yang sempat divonis susah punya anak namun malah bisa hamil.

1. Dian Nitami

Dian Nitami istri Anjasmara pernah divonis bakal susah memiliki anak. Dian diketahui memiliki gangguan pada rahimnya karena terdapat virus toksoplasma. Namun ia tetap berjuang dalam proses pengobatan hingga memiliki dua anak.

Dian Nitami Pernah Disebut Sulit Hamil (Popbela)

2. Chacha Frederica

Sama halnya dengan Chacha Frederica yang mengidap gangguan pada rahimnya karena muncul endmetriosis yang sebabkan ia sulit hamil. Ia pun rela melakukan operasi di luar negeri agar bisa hamil. Chacha pun kemudian hamil dan memiliki anak meski harus menunggu beberapa tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"