Berani Jujur Itu Baik, Seleb Indonesia Ini Tak Malu Mengakui Hamil Diluar Nikah!

Berani Jujur Itu Baik, Seleb Indonesia Ini Tak Malu Mengakui Hamil Diluar Nikah!

Memiliki anak adalah impian semua orang di dunia ini. Namun, proses untuk memilikiya haruslah melalui ikatan sakral pernikahan. Apalagi di negara Indonesia yang masih menjunjung tinggi etika ketimurannya. Hamil dan memiliki anak diluar nikah masih menjadi hal yang tabu dan seringkali dianggap sinis oleh banyak orang.

Beberapa selebritis tanah air tak malu untuk mengakui bahwa dirinya hamil diluar nikah. Pengakuan itu rata-rata diungkapkan ketika sang anak telah lahir. Beberapa di antaranya berhasil menikah dengan pasangan yang menghamili. Bahkan sang pasangan pun secara terbuka mengakui perbuatan mereka sebagai bentuk pertanggujawaban.

Penasaran siapa saja selebritis Indonesia yang hamil diluar nikah? Berikut daftarnya.

1. Young Lex

https://fin.co.id/

Young Lex adalah salah seorang rapper tanah air yang beberapa waktu lalu sempat bikin heboh publik karena tiba-tiba mengadakan syukuran tujuh bulanan bersama pasangannya. Yang bikin makin heboh adalah fakta bahwa keduanya belum pernah terikat dalam ikatan pernikahan. Setelah itu, Young Lex dan pasangannya menjawab pertanyaan netizen melalui channel Youtubenya. Dari situlah, Young Lex mengaku bahwa istrinya sudah hamil terlebih dahulu sebelum menikah pada 20 Juni 2019.

2. Nana Mirdad



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"