Kasihan Banget! Rumah Tangga Artis Cerai karena Istrinya Diduga Selingkuh

Kasihan Banget! Rumah Tangga Artis Cerai karena Istrinya Diduga Selingkuh

Perselingkuhan menjadi salah satu faktor rumah tangga artis cerai. Bisa disebabkan suami selingkuh atau malah istri selingkuh. Kabar dugaan perselingkuhan dalam rumah tangga artis ini viral dan jadi pemberitaan. Siapa saja artis yang cerai karena adanya perselingkuhan dari pihak istri?

Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Anang Hermansyah dan Krisdayanti menjadi pasangan yang romantis dan harmonis saat mereka menikah di tahun 90-an. Anang dan Krisdayanti kerap berduet nyanyikan lagu cinta. Kadang Anang menciptakan lagu untuk istrinya.

Semua berubah ketika di tahun 2009 Krisdayanti diduga selingkuh dengan pria lain yakni Raul Lemos. Anang pun sudah mencium aroma perselingkuhan istrinya dari cerita beberapa sumber terdekatnya. Hati Anang hancur mengetahui istrinya diduga punya hubungan dengan pria lain.

Sebagai musisi Anang menciptakan lagu berjudul ‘Separuh Jiwaku Pergi’. Menceritakan soal pasangan yang main hati dengan orang lain. Lagu itu dikaitkan dengan isu perselingkuhan Krisdayanti yang akhirnya menikah dengan Raul Lemos setelah beberapa tahun Anang dan Krisdayanti cerai.

Rumah Tangga Artis karena Istrinya Diduga Selingkuh (Haibunda.com)

Sule dan Lina Jubaedah

Setelah Anang dan Krisdayanti, Lina Jubaedah disebut sebagai istri selingkuh saat masih menikah dengan Sule. Sule dan Lina sudah dikaruniai empat orang anak.  Namun Lina dikabarkan punya hubungan spesial dengan Teddy Pardiyana.

Tahun 2018 isu perselingkuhan Lina dan Teddy merebak. Di tahun yang sama Sule dan Lina resmi bercerai setelah 20 tahun menikah. Lina kemudian menikah dengan Teddy dan memiliki seorang anak. Namun pada 2020 Lina menghembuskan napas terakhirnya karena sakit.

Hubungan Teddy dan Sule pasca kepergian Lina memanas. Tak hanya dengan Sule, Teddy juga sempat dipolisikan Rizky Febian anak Sule dan Lina terkait dugaan penggelapan warisan Lina yang konon berjumlah sangat banyak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"