Kartika Putri Sedih Saat Lihat Gaya Hijab Para Pramugari, Berharap Maskapai Mau Rekrut Fashion Designer

Kartika Putri Sedih Saat Lihat Gaya Hijab Para Pramugari, Berharap Maskapai Mau Rekrut Fashion Designer

Kartika Putri berkomentar soal pramugari yang mengenakan hijab. Ia mengaku sangat senang saat melihat pramugari yang memakai busana hijab dengan rapi. 

Ia begitu mendukung kepada para maskapai penerbangan lainnya untuk mengizinkan para pramugari yang ingin mengenakan hijab saat bekerja.

Baginya, keterampilan menjadi hal utama dalam bekerja, bukan karena pakaian. “Kemarin pas di airport sempat ketemu sama pramugari yang pake hijab rapih, sangking happy-nya liatin sampe lupa videoin… Kan yang dibutuhin skill jadi pakaian sih gak masalah, yukk maskapai yang lain boleh yuk dibolehkan,” ungkapnya.

Kartika Putri mengaku sedih dengan gaya hijab para pramugari maskapai penerbangan (via instagram.com)

Dalam unggahan lainnya, Kartika juga merasa sedih ketika pernah melihat ada pramugari yang memakai hijab tapi belum memperhatikan aurat.

“Kenapa aku bilang rapih karena bener-bener rapi soalnya pernah liat pramugari yang jilbab kaya gini di internet jadi sedih malah,” ungkapnya dilansir Hops pada Selasa, (2/11/21).

Istri dari Usman bin Yahya tersebut juga menyarankan kepada maskapai untuk merekrut perancang busana. Hal ini penting agar para pramugari yang berhijab bisa menyesuaikan pakaiannya dengan kaidah agama tanpa harus memperlihatkan aurat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"