Kabar Terkini Sarah Amalia Mantan Istri Ariel NOAH, Penampilannya Curi Perhatian

Kabar Terkini Sarah Amalia Mantan Istri Ariel NOAH, Penampilannya Curi Perhatian

Masih ingat Sarah Amalia mantan istri Ariel NOAH ? Sarah adalah ibu dari putri Ariel, Allea Anata. Setelah bercerai dengan Ariel, Sarah menikah untuk kedua kalinya dengan pria bernama Sony yang juga seorang musisi. Pernikahan Sarah dan Sony dilaksanakan pada 2009 silam, tepat setahun usai menjadi janda.

Sarah kini sudah jarak terekspos karena fokus mengurus suami dan anak-anaknya. Penampilan Sarah juga sudah berubah. Kini dia mengenakan hijab. Dilansir dari Instagram salah seorang kerabat Sarah, @aliylatief, diunggah foto Sarah yang memakai hijab.

Beberapa warganet menilai wajah Sarah terlihat semakin cantik setelah memakai hijab. “Ada mbak Sarah, dia selalu anggun,” tulis seorang warganet di kolom komentar. “Ada mbk Sarah Amelia yang SMKN Cantik,” tambah warganet lainnya. Wajah Sarah juga nampak awet muda meskipun memiliki anak yang sudah beranjak remaja.

Kabar Terkini Sarah Amalia Mantan Istri Ariel NOAH, Penampilannya Curi Perhatian (Instagram @aliylatief)

Sarah memiliki hidup yang penuh liku. Ia merupakan wanita asal Semarang, Jawa Tengah yang mengenal Ariel saat Peterpan (nama NOAH sebelumnya-red) sedang pentas di SMA 3 Semarang di tahun 2003. Sepupu Sarah yang bernama Ayu memperkenalkannya dengan Ariel dan personel Peterpan lainnya.

Hubungan Sarah dan Ariel makin lengket. Sarah bahkan sering diajak Ariel saat Peterpan sedang pentas di beberapa kota di Indonesia. Sampai akhirnya Ariel dan Sarah melakukan hubungan intim di luar nikah, hingga Sarah berbadan dua. Keluarga Sarah tak terima dengan kejadian yang dialami Sarah dan menuntut tanggung jawab Ariel.

Ariel yang namanya sedang berkibar bersama Peterpan, awalnya enggan menikahi Sarah karena saat itu sedang berpacaran dengan artis Luna Maya. Namun karena pemberitaan sudah menyebar, vokalis tersebut menikahi Sarah di tahun 2005 di Semarang, Jawa Tengah. Saat menikah, perut Sarah sudah besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"