Kabar Terkini Para Pemain Sinetron Jinny Oh Jinny, Ada yang Sudah Meninggal Dunia

Kabar Terkini Para Pemain Sinetron Jinny Oh Jinny, Ada yang Sudah Meninggal Dunia

Jinny Oh Jinny merupakan sinetron drama komedi yang cukup populer. Sinetron ini dibintangi oleh beberapa artis seperti Diana Pungky, Indra Bruggman, Yusuf Surya, dan beberapa pemain lain. Sinetron ini menceritakan kisah seorang jin cantik bernama Jinny yang tinggal di dalam sebuah kerang.

Setelah sinetron ini berakhir pada 2003, beberapa pemain masih menjalani berbagai aktivitasnya sampai saat ini. Seperti apa kabar para pemainnya saat ini?

1. Diana Pungky

Membintangi sinetron Jinny Oh Jinny menjadi salah satu momen penting dalam perjalanan kariernya. Saat ini Diana mulai mengurangi syuting sinetron dan lebih banyak eksis sebagai pengusaha dalam bidang kecantikan. Status Diana pun kini sudah menjadi janda kembang pasca perceraian dengan suaminya beberapa tahun lalu.

Diana Pungky (Liputan6.com)

2. Indra Bruggman

Pemeran Bagus dalam sinetron Jinny Oh Jinny ini memiliki penampilan yang berbeda dibandingkan saat masih syuting dulu. Jika dulu rambut Indra identik dengan model rambut belah tengah, kini rambutnya model cepak. Usia Indra yang sudah matang dan mapan tapi membuat Indra belum tertarik untuk menikah dan masih lajang sampai sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"