Kabar Duka: Ibunda Indra Brasco Meninggal Dunia, Mona Ratuliu Kenang Kebaikan Sang Mertua

Kabar Duka: Ibunda Indra Brasco Meninggal Dunia, Mona Ratuliu Kenang Kebaikan Sang Mertua

Kabar duka datang dari keluarga Mona Ratuliu dan juga Indra Brasco. Pasalnya, ibunda Indra Brasco, yaitu Anik Rahayu dikabarkan meninggal dunia pada hari Minggu, 23 Mei 2021 lalu. Mona mengumumkan kabar tersebut melalui akun instagram pribadinya.

Instagram @monaratuliu

Istri Indra Brasco itu memposting sebuah foto makam yang masih dipenuhi bunga segar, dengan nisan bertuliskan nama Anik Rahayu binti Yasin. Postingan itu juga dilengkapi dengan sebuah caption yang cukup panjang, berisi tentang pertama kalinya anak bungsunya bertemu dengan sang nenek.

Selain itu, dalam caption tersebut, Mona Ratuliu juga mengenang kebaikan dari sang ibu mertua. Menurutnya, Anik Rahayu adalah seorang sosok mertua idaman karena selama ini tak pernah berkonflik dengan menantunya.

Instagram @monaratuliu

Indra Brasco serta Mona Ratuliu meminta doa serta memohon maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan almarhumah. Postingan tersebut dipenuhi doa serta ucapan belasungkawa dari para rekan artis maupun netizen. Mereka mendoakan dan menguatkan agar keluarga Indra Brasco dan Mona Ratuliu senantiasa diberi kesabaran dan kekuatan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"