Kabar 5 Pelawak OVJ Sekarang, Siapa yang Dicap Sombong?

Kabar 5 Pelawak OVJ Sekarang, Siapa yang Dicap Sombong?

Komedian Uus mengatakan ia tidak nyaman bintangi program Opera Van Java atau OVJ karena ada oknum pelawak OVJ senior yang diduga sombong. Diketahui OVJ dibintangi oleh lima pelawak senior yakni Sule, Andre Taulany, Parto, Nunung, dan Azis Gagap. 

Program OVJ berakhir pada akhir tahun 2021. Pemain OVJ silih berganti keluar masuk. Sule, Andre, dan Nunung sama-sama keluar pada tahun 2014. Sementara Parto dan Azis setiap sampai OVJ selesai tayang di tahun 2021. Artinya Parto dan Azis adalah dua pelawak terlama yang ada di OVJ dari tahun 2008 – 2021 atau sekitar 13 tahun. 

Setelah program OVJ berakhir, kelima pelawak OVJ tadi masih eksis di dunia entertainment. Ada yang masih muncul di TV ada juga yang mulai beralih ke dunia YouTube. Berikut kabar para pelawak OVJ setelah tidak bintangi program komedi tersebut. 

Pelawak OVJ (Tribun Medan)

Sule

Sule adalah pelawak OVJ yang cukup disegani. Sempat ada dugaan pelawak yang dimaksud UUS sombong dan belagu itu adalah Sule. Kepada wartawan di Jakarta, Sule mengaku tidak tahu siapa pelawak yang dibilang sombong oleh Uus. Tapi Sule meminta agar sebaiknya Uus langsung bilang kepada orang yang dimaksud tanpa harus dipublikasikan.

Setelah keluar dari OVJ, Sule diketahui hijrah ke NET TV. Ia menjadi host program Ini Talkshow dan cukup berhasil selama tayang beberapa tahun. Namun karier Sule sekarang disebut kurang bersinar karena jarang muncul di TV setelah terakhir jadi host Santuy Malam di TRANS TV. Tetapi Sule menjaga eksistensinya membuat konten di YouTube.

Andre Taulany

Andre dan Sule bak dua orang yang tak bisa dipisahkan. Setelah selesai OVJ, bersama Sule ia dikontrak NET TV untuk jadi co.host Ini Talkshow. Sempat ada kabar hubungan Sule dan Andre tidak baik namun hal itu dibantah. Jika Sule jarang muncul di TV berbeda dengan Andre.

Justru Andre malah makin terkenal karena muncul di beberapa program komedian seperti LAPOR PAK dan BTS atau Bercanda Tapi Santai yang keduanya tayang di TRANS 7. Andre juga punya kanal YouTube Taulany TV yang punya subscriber mencapai jutaan netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"