Jisoo BLACKPINK Disebut Pacaran dengan Bintang Sepak Bola Liga Inggris, Ini Faktanya

Jisoo BLACKPINK Disebut Pacaran dengan Bintang Sepak Bola Liga Inggris, Ini Faktanya

Member BLACKPINK , Jisoo  disebut-sebut sedang dekat dengan pemain sepak bola Korea Selatan, Son Heung Min yang bermain di klub Liga Inggris , Tottenham Hotspur. Keduanya bisa digosipkan pacaran tentu bukan tanpa alasan. 

Jisoo dan Son pertama kali dikabarkan dekat pada tahun 2019 lalu. Saat itu penyanyi bernama asli Kim-Ji-soo itu terciduk datang ke London, Inggris untuk melihat langsung aksi Son membela Tottenham Hotspur di Stadion.

Gosip pacaan Jisoo dan Son bak bola panas. Keduanya pun masih enggan menyebut sejauh apa hubungan mereka saat ini. Jisoo dan Son juga sama-sama pernah mengenakan sebuah gelang warn aitam yang diduga sebagai gelang couple. Saat Son mencetak gol, gelang itu ia cium dan menandakan gelang itu terasa istimewa baginya.

Jisoo Pernah Menonton Son Heung Min Bertanding (Detikcom)

Pada jeda kompetisi beberapa waktu lalu, Son diduga terbang ke Prancis untuk bertemu dengan Jisoo yang datang ke Prancis untuk menyaksikan pagelaran Paris Fashion Week bersama member BLACKPINK lainnya.

Sebab Son dan Jisoo terbukti datang di Bandara Internasional Incheon di hari yang sama pada 5 Oktober 2021 silam. Jisoo pulang ke Korea untuk kembali melanjutkan rutinitasnya bersama BLACKPINK, sementara Son akan membela timnas Korea Selatan di ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. Apakah Jisoo akan menonton Son di Stadion?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"