Jhonny Iskandar Meninggal, Sang Istri Syok Sampai Pingsan

Jhonny Iskandar Meninggal, Sang Istri Syok Sampai Pingsan

Penyanyi dangdut senior Jhonny Iskandar meninggal dunia. Jhonny Iskandar meninggal dalam usia 64 tahun pada Jumat (10/5).  Jhonny Iskandar meninggal sekitar pukul 08.30 WIB.

Belum diketahui penyebab Jhonny meninggal dunia. Namun kabar duka ini dibenarkan oleh salah satu keponakannya yang bernama Dewi. "Iya tadi pagi pukul 08.30 WIB," ujar Dewi saat dihubungi lewat sambungan telepon oleh wartawan.

Terkait kapan rencana keluarga akan memakamkan jenazah Jhonny sampai sekarang belum diinformasikan. Kepergian Jhonny mendatangkan rasa duka mendalam termasuk oleh istri.

Kabarnya istri Jhonny Iskandar sangat terpukul. Sang istri sampai pingsan beberapa saat setelah suaminya pergi untuk selamanya. Hal itu diketahui wartawan saat menghubungi Dewi, dimana sayup-sayup terdengar ada informasi istri Jhonny pingsan.

Jhonny Iskandar Meninggal (Foto CNBC Indonesia)

Jhonny merupakan penyanyi populer di tahun 1980-an hingga 1990-an. Ia dikenal sebagai penyanyi solo dan vokalis grup musik dangdut OM PMR. 

Beberapa tembang lagu yang pernah dinyanyikan Jhonny antara lain "Bukan Pengemis Cinta", "Judul-judulan", "Ada Gak Ada", dan beberapa lagu lainnya.

Tahun 2000-an sebenarnya OM PMR yang sempat menghilang kembali muncul dan sempat tampil di beberapa panggung off air hingga festival musik. Nama Jhonny pun kembali terlihat muncul.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"