Jessica Mila Rayakan Ultah Pacar, Makin Akrab dengan Keluarga Pengacara Kondang Otto Hasibuan

Jessica Mila Rayakan Ultah Pacar, Makin Akrab dengan Keluarga Pengacara Kondang Otto Hasibuan

Jessica Mila semakin bahagia. Pacarnya yang bernama Yakup Hasibuan merayakan ulang tahun. Sebagai kekasih tentu Mila memberikan kejutan dan hadiah kepada putra pengacara terkenal Otto Hasibuan. Foto kebersamaan Mila dan Yakup dibagikan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini di Instagram.

Dalam foto yang diunggahnya, Mila memberikan senyuman kepada Yakup yang sedang memegang kue ulang tahun. "A grateful heart is a magnet of miracles. So grateful to be able to spend @yakuphasibuan’s birthday together with the loveliest company. Here’s to more memories!," tulis Mila.

Selain foto bersama Yakup, Mila juga mengabadikan momen bahagia bersama keluarga Yakup, mulai dari orangtua, kakak, hingga keponakan. Keluarga besar Yakup sepertinya sudah membuka pintu selebar-lebarnya untuk Mila masuk menjadi anggota keluarga yang baru.

Jessica Mila di Ulang Tahun Yakup Hasibuan (Instagram @jscmila)

Pacaran dengan Yakub, Mila kabarnya segera menikah dengan pria yang juga menjadi seorang advokat muda. Dilansir dari beberapa sumber, Yakup pernah menjalani pendidikan di Universitas Indonesia dan lulus pada 2013 lalu. Lulus menjadi Sarjana Hukum, Yakup terbang ke Amerika Serikat.

Di Amerika, Yakup mengambil kuliah S2 hukum di University School of Law. Bersamaan dengan mengejar gelar master, sahabat Prilly Latuconsina ini kuliah online di Harvard University.

Dalam berkarier sebagai advokat, Yakup pernah bekerja selama 6 bulan di Otto Hasibuan & Associates. Ia pernah tergabung di Baker McKenzie, sebuah firma hukum multinasional yang berpusat di Chicago, Amerika Serikat.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"