Jessica Mila Pacaran dengan Anak Pengacara Kondang, Sudah Akrab dengan Calon Mertua

Jessica Mila Pacaran dengan Anak Pengacara Kondang, Sudah Akrab dengan Calon Mertua

Jessica Mila mulai terbuka dengan sosok kekasih yang sedang dekat dengannya saat ini. Pria itu bernama Yakup Hasibuan. Yakup  merupakan anak pengacara kondang, Otto Hasibuan.

Mila membagikan momen kebersamaan dengan Yakup di Instagram pribadinya. Foto berdua dengan Yakup terlihat keduanya sangat bahagia, Mila mengenakan dres hitam tampak cantik dan serasi dengan Yakup.

Bila diperhatikan foto Mila dan Ykup sekilas seperti foto prewedding. Bahkan beberapa netizen menduga keduanya akan menikah dalam waktu dekat.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Instagram @jscmila)

Artis Asmirandah di kolom komentar bahkan menggoda Mila bahwa dia siap mengkosongkan aktivitas pekerjaan bila diberikan tanggal pernikahan Mila dan Yakup. Namun Mila mengatakan bahwa belum ada persiapan pernikahan.

Mila juga melakukan sesi foto dengan keluarga Yakup. Terlihat Mila sudah akrab dengan orangtua Yakup, Otto dan istri. Bahkan Mila berfoto dengan orangtua Yakup dan bersama Yakup.

Jessica Mila Bersama Orangtua Yakup (Instagram @jscmila)

Mila tentu sudah akrab dengan keluarga sang kekasih. Apakah ini sinyal bahwa hubungan dengan Yakup sudah mendapatkan restu dari orangtua? Tentu bila sudah dapat restu pernikahan akan segera dilakukan.

Sebelum pacaran dengan Yakup, Mila sempat berpacaran dengan Mischa Chandrawinata selama beberapa tahun. Sayang hubungan mereka kandas. Bila Mila sudah move on dengan berpacaran dengan seorang baru, Mischa sepertinya masih jomblo.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"