Jessica Iskandar Minta Bantuan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting, Bakal Dikasih Gak Ya?

Jessica Iskandar Minta Bantuan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting, Bakal Dikasih Gak Ya?

Jessica Iskandar minta bantuan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting. Seperti diketahui saat ini artis yang akrab disapa Jedar sedang membutuhkan uang besar untuk membayar cicilan rumah yang sekitar tiga bulan belum dibayarkan. Masalah keuangan Jedar dialami karena ia diduga jadi korban penipuan dari rekan bisnisnya.

Raffi Ahmad sempat mengatakan akan membantu Jedar membayar cicilan selama satu bulan. Jedar saat jadi bintang tamu program Brownis TRANSTV meminta bantuan kepada host Brownis seperti Ruben, Ayu, Ivan Gunawan, dan Wendy Cagur. “Kak Ruben mau bantu nggak?,” tanya Jedar dengan wajah melas.

Ruben mengatakan bahwa dia tidak bisa membantu Jedar dengan alasan. “Kemarin anak habis konser,” ujar Ruben. Maksud Ruben adalah Betrand Peto Putra Onsu yang baru saja selesai konser beberapa waktu lalu. Ruben menyebut tidak bisa bantu Jedar. Bagaimana dengan Ivan dan Ayu?

Jessica Iskandar Minta Bantuan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting, Bakal Dikasih Gak Ya (Tribun)

Ivan mengatakan kepada Jedar jika dia baru saja menyelenggarakan acara internasional dan membutuhkan banyak uang keluar. Sementara Ayu tidak bisa memberikan bantuan karena baru sembuh dari rumah sakit. “Kemarin habis sakit, terus adik mau melahirkan,” jelas Ayu. Jedar pun ikhlas bila tidak dibantu oleh ketiga orang itu. 

Kepada wartawan saat ditemui di Jakarta, ibu dua anak ini mengatakan bahwa cicilan pembayaran KPR tersendat selama beberapa bulan. “Jadi KPR rumah yang seharusnya bisa bayarin cicilannya, sekarang nggak bisa saya bayarin. Cicilannya nunggak bunganya jalan terus,” bilang istri Vincent Verhaag dikutip dari Suara.com.

Selain masalah kredit rumah yang macet, Jedar juga harus merelakan banyak rencana-rencana yang sudah dia rencanakan menjadi berantakan karena masalah kasus yang ia hadapi dengan Steven. Jedar fokus untuk menyelesaikan kasus dugaan penipuan yang dialaminya sehingga tawaran pekerjaan pun terpaksa tidak diambil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"