Dikabarkan Kredit Rumahnya Macet, Jessica Iskandar Terancam Bangkrut?

Dikabarkan Kredit Rumahnya Macet, Jessica Iskandar Terancam Bangkrut?

Jessica Iskandar diduga menjadi korban penipuan dari rekan bisnisnya yang bernama Christoper Steffanus Budianto alias Steven. Ternyata masalah tersebut mempengaruhi kondisi keuangan yang dimiliki oleh artis yang akrab disapa Jedar. Kredit pemilikan rumah Jessica Iskandar pun alami masalah.

Kepada wartawan saat ditemui di Jakarta, ibu dua anak ini mengatakan bahwa cicilan pembayaran KPR tersendat selama beberapa bulan. “Jadi KPR rumah yang seharusnya bisa bayarin cicilannya, sekarang nggak bisa saya bayarin. Cicilannya nunggak bunganya jalan terus,” bilang istri Vincent Verhaag dikutip dari Suara.com.

Selain masalah kredit rumah yang macet, Jedar juga harus merelakan banyak rencana-rencana yang sudah dia rencanakan menjadi berantakan karena masalah kasus yang ia hadapi dengan Steven. Jedar fokus untuk menyelesaikan kasus dugaan penipuan yang dialaminya sehingga tawaran pekerjaan pun terpaksa tidak diambil.

Kredit Rumahnya Macet, Jessica Iskandar Disebut Terancam Bangkrut (Kompas.com)

Karena mulai jarang tampil di layar kaca membuat penghasilan Jedar sebagai artis juga tidak ada.Praktis pendapatan Jedar hanya dari endorsement beberapa produk. Belum lagi ia harus memikirkan kondisi anak-anaknya, terutama anak keduanya yang belum berusia setahun dan butuh perhatian ekstra.

Misalnya saja saat Jedar harus terbang dari Bali ke Jakarta untuk menghadiri proses hukum gugatan perdata yang dilayangkan Steven karena tidak terima dengan tudingan Jedar dengan nilai gugatan senilai Rp 50 miliar. Jedar harus meninggalkan anak-anaknya di Bali. Jedar biasanya didampingi oleh suaminya selama berada di Jakarta.

Saat Jedar menghadiri proses sidang gugatan perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada (5/10) lalu. Di momen sidang Jedar dan Vincent nampak siap untuk datang ke sidang dengan harapan mereka bisa bertemu dengan Steven Sayangnya setibanya di pengadilan justru Steven sebagai penggugat tidak menunjukkan batang hidungnya dan hanya diwakili kuasa hukum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"