Jessica Iskandar Alami Kesulitan Ekonomi Sampai Nunggak Cicilan Rumah, Raffi Ahmad Turun Tangan Beri Bantuan

Jessica Iskandar Alami Kesulitan Ekonomi Sampai Nunggak Cicilan Rumah, Raffi Ahmad Turun Tangan Beri Bantuan

Jessica Iskandar blak-blakan mengaku mengalami kesulitan ekonomi setelah menjadi korban penipuan dari rekan bisnisnya yang bernama Christoper Steffanus Budianto alias Steven. Karena masalah ini, aktris yang disapa Jedar itu mengalami kerugian mencapai Rp10 miliar.

Alhasil, Jessica Iskandar juga kesulitan untuk membayar cicilan rumahnya yang diduga mencapai ratusan juta perbulan. Saat hadir sebagai bintang tamu di program FYP Trans7 yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Jedar juga sempat membahas tentang tunggakan rumah ini.

Jessica Iskandar awalnya menjelaskan bahwa dia memiliki tanggungan dua rumah di Jakarta yakni di daerah Kuningan dan Jagakarsa. Rencananya, keuntungan dari sewa mobil tersebut akan digunakan untuk membayar cicilan per bulan. Tapi karena penipuan itu, dua rumahnya kini terpaksa harus dijual.

Istri Vincent Verhaag itu lantas berkelakar dengan meminta Raffi Ahmad untuk membantunya membayar tunggakan rumahnya. "Yang satu masih 5 tahun (cicilannya), yang satu lagi masih 2 tahun lagi. Sekarang udah nunggak 3 bulan A’," ungkap Jessica sambil memandang Raffi yang dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL. 

Jessica Iskandar Meminta Bantuan Raffi Ahmad (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim lantas bertanya berapa jumlah cicilan yang saat ini ditanggung oleh Jessica Iskandar. Angka yang disebut oleh Jessica pun membuat terkejut Irfan dan Raffi. "Sebulannya berapa emang?," tanya Raffi Ahmad yang dibalas Jedar dengan berbisik dan menuliskan angka di telapak tangan suami Nagita Slavina itu.

Tidak disangka, Raffi langsung turun tangan untuk memberikan bantuan. Walau demikian, ayah dua orang anak itu mengaku tidak bisa membantu semuanya dan hanya bisa memberikan bantuan untuk membayar cicilan selama satu bulan saja.

"Udahlah, udah. Gue tolongin sebulan lah. Kalau 3 bulan agak berat ya Jess. Sebulan aja," ungkap Raffi Ahmad yang disambut bahagia oleh perempuan 34 tahun ini dengan melompat kegirangan sambil tertawa lepas.

Meski tunggakan rumahnya nanti sudah dibayarkan, Jessica Iskandar akan tetap menjual kedua rumahnya di Jakarta untuk menghentikan cicilan ke depannya. Walaupun sampai saat ini rumah yang dimaksud masih belum laku terjual.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"