Jennie BLACKPINK Tampil dengan Rambut Kepang, Malah Tuai Komentar Buruk

Jennie BLACKPINK Tampil dengan Rambut Kepang, Malah Tuai Komentar Buruk

Jennie BLACKPINK tengah jadi perbincangan di Twitter karena model rambut yang ia kenakan. Para penggemarnya mengatakan jika model rambutnya kurang mengenakkan.

Sebelumnya, Jenny memang ditawarkan bermain di sebuah serial produksi di HBO, The Idol. Hal itulah yang menjadikannya mencoba untuk masuk ke dunia akting.

Selain itu, Jennie juga debut serial Amerika tersebut bersama artis populer lainnya seperti Lily Rose-Depp dan Troye Sivan.

Tapi belum lama ini, teaser The Idol yang sudah rilis itu malah tidak mendapatkan respon positif karena warganet salfok dengan rambut kepang Jenny yang dianggap mencuri budaya kulit hitam.

Jennie BLACKPINK diprotes karena menggunakan model kepang di rambutnya (instagram.com)

Di teaser tersebut, Jennye memakai celana pendek dengan atasan yang memperlihatkan bagian perutnya. Sembari menari, rambutnya tampak dimodel dengan kepang cornrow.

Jenis kepang ini memang merupakan khas budaya Afrika. Hal itulah yang membuat penggemar Jennie mengontak stylist rambutnya, Chris, melalui Instagram.

Di dalam pesan itu yang dibagikan di Twitter, sang stylis mengatakan jika Jennie menganggapnya sebagai fashion dan tidak merasa masalah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"