Jelang Istri Meninggal, Anwar Fuady Rayakan Ulang Tahun Perkawinan Ke-50

Jelang Istri Meninggal, Anwar Fuady Rayakan Ulang Tahun Perkawinan Ke-50

Istri Anwar Fuady meninggal dunia pada Minggu (18/7) di IGD Rumah Sakit karena terpapar COVID-19. Kepergian Farida Cosim mendatangkan kesedihan dalam diri Anwar dan keluarga.

Selama ini Anwar dan Farida dikenal sebagai pasangan yang romantis. Pasangan ini menikah pada tahun 1971.  Pada Februari silam Anwar dan Farida merayakan ulang tahun pernikahan ke -50.

Anwar dan Farida menggelar pesta ulang tahun emas dalam sebuah acara meriah bertajuk Golden Memory Anniversary. Banyak keluarga dan kerabat hadir di acara meriah tersebut.

Anwar Fuady Saat Rayakan Ultah Perkawinan ke-50 (Kurio)

Memang selama 50 tahun menikah, Anwar dan Farida selalu menunjukan kehangatan sebagai pasangan suami istri yang sudah puluhan tahun menikah.

Anwar dan Farida bisa memberikan inspirasi kepada pasangan-pasangan muda lainnya bagaimana menjadi pasangan yang adem ayem dan tak diterpa gosip miring.

Anwar Fuady dan Istri, Farida Cosim (iNews)

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui dimana istri Anwar akan dimakamkan. Tentunya pemakaman akan dilangsungkan dengan protokol kesehatan yang ketat. 

Farida menghembuskan nafas terakhir pada usia 69 tahun. Ia meninggalkan seorang suami dan lima orang anak dan beberapa cucu.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"