Jeje Govinda Ngaku Suka Chat Nikita Mirzani, Begini Triknya Biar Gak Ketahuan Syahnaz

Jeje Govinda Ngaku Suka Chat Nikita Mirzani, Begini Triknya Biar Gak Ketahuan Syahnaz

Jeje Govinda pernah memberikan pengakuan ketika tampil dalam program Pagi Pagi Pasti Happy TRANSTV beberapa tahun silam. Ia mengaku pernah berkomunikasi dengan Nikita Mirzani, padahal saat itu Jeje masih jadi pacar Syahnaz. Bagaimana pengakuan Jeje bisa tersebar?

Melansir dari kanal YouTube Sahabat Aishwa Nala, Jeje dan Syahnaz menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Uya Kuya dan Nikita pada tahun 2017 lalu. Uya kemudian menghipnotis Jeje untuk mengutarakan isi hatinya. 

Ternyata dalam pengakuan Jeje, drummer band Govinda ini suka komunikasi dengan Nikita sejak mereka bertemu di Bali dan saling bertukar kontak pribadi. “Terus suka chatting aja, Nikita genit suka WA, Jeje udah tidur belum? Namanya cowok digituin pasti seneng ada teman malem-malem,” ujarnya.

Jeje Govinda Ngaku Suka Chat Nikita Mirzani (YouTube Sahabat Aishwa dan Nala)

Bahkan Jeje Govinda mengganti nama Nikita di kontak ponselnya dengan nama orang lain agar tidak ketahuan Syahnaz. “Gua ganti Asep Crew. Soalnya Syahnaz cemburuan,” kata Jeje. Jeje pun sebaliknya suka cemburuan dengan Syahnaz bila ia dekat dengan teman laki-lakinya.

Uya Kuya bertanya kepada Jeje Govinda, mana yang lebih seksi Syahnaz atau Nikita? Jeje menjawab bahwa Nikita lebih seksi dibanding Syahnaz. Jeje mengaku ia sosok playboy sebelum pacaran dengan Syahnaz. Namun Syahnaz berhasil mengubahnya jadi sosok yang lebih baik lagi. Nikita pun langsung mengatakan bahwa dirinya dan Jeje hanya berteman biasa. 

Nah belum lama ini Nikita justru dimintai tanggapan oleh netizen terkait isu perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett. Nikita mengaku enggan berikan komentar soal masalah rumah tangga Jeje dan Syahnaz. “Lu tanya sama yang bersangkutan, jangan tanya sama gue, gue bukan saudaranye. Gue bukan handaltaulannya, gue juga bukan bestienya,” imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"