Jeje Beri Ancaman Cerai dan Akan Bawa Anak-Anak Setelah Pergoki Syahnaz Selingkuh

Jeje Beri Ancaman Cerai dan Akan Bawa Anak-Anak Setelah Pergoki Syahnaz Selingkuh

Musisi Jeje Govinda ternyata sudah tahu lama soal persleingkuhan istriya, Syahnaz Sadiqah.

Adik bungsu Raffi Ahmad tersebut diketahui telah selingkuh dengan pemain FTV, Rendy Kjaernett. Perselingkuhan keduanya ini dibongkar langsung oleh istri Rendy, lady Veroniva Nayoan.

Melalui unggahan Instagram Stories, Lady mengungkapkan isi chat perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy sejak tahun lalu.

Hingga akhirnya, kabar perselingkuhan itu tersebar. Syahnaz juga sempat meminta maaf kepada Lady. 

Isi chat perselingkuhan Syahnaz dan Rendy (instagram.com)

"Ka lady, maaf bru bales watsap kaka skarang, jujur aku dr kmrn bingung harus bilang apa harus ngomong apa. Aku malu bgt ternyata aku ga bsa pegang omongan aku yang waktu itu ke kakak," permintaan maaf Syahnaz.

"Aku udah block watsap, instagram, nomer tlf, aplikasi gojek di hp aku udh aku apus depan jeje. Setelah aku block kmarin aku udh ga ada kontakan sma rendy. Jeja juga udah bener2 wanti2 aku banget jgn sampe kejadian lagi, dan aku gamau itu terjadi. Maaf ka aku ga mikir panjang, ga mkir dampaknya bsa jadi kaya gini. Skali lagi aku bener2 minta maaf," lanjutnya," lanjutnya.

Selain itu, terungkap pula niat suami Syahnaz untuk menceraikan dirinya dan membawa anak kembar mereka, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz. 

"Jeje udh blg kl sampe keulang lagi kita bakal pisah dan dia bawa zayn zuney. Aku gamau itu terjadi kak," tulis Syahnaz kepada Lady.

Namun sampai saat ini, masih belum ada kaba lanjut dari pihak Syahnaz dan Rendy. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"