Jarang Diketahui, Artis-artis Korea Cowok Ini Ternyata Beragama Islam

Jarang Diketahui, Artis-artis Korea Cowok Ini Ternyata Beragama Islam

Menurut survey, hampir setengah penduduk Korea Selatan nggak punya agama. Sebagian lagi beragama Budha, Kristen, Katolik, dan lain-lainnya. Agama Islam jadi agama yang minoritas. 

Makanya, nggak banyak yang tau kalo ada juga artis atau selebriti Korea yang beragama Islam. Nah, di sini akan disebutkan artis Korea yang beragama Islam, terutama artis cowok. Siapa saja mereka?

1. Manny Varsity

1. Manny Varsity Manny (beautynesia.id)

Manny adalah anggota boy band Varsity. Band ini dibentuk oleh SCO Entertainment pada 2017. Lalu, debutnya dimulai pada 2 Januari 2017 dengan lagu berjudul "U R My Only One".

Ia sebenernya berkebangsaan Tiongkok. Hal ini terungkap saat ada wawancara dengan Music Bank. Makanya, ia jarang makan kimchi stew karena mengandung babi.

2. Kim Jae Han

2. Kim Jae Han Jay Kim (kimchiDaily.my)

Kim Jae Han atau Jay Kim adalah youtuber berusia 28 tahun yang udah memutuskan jadi muallaf pada September 2019. Kabarnya itu lalu menjadi viral. 

Waktu itu, Jay Kim mengunggah sebuah video berjudul "Finally I became a Muslim Daud Kim" di channel Youtubenya. Di situ, dia dijelasin oleh pemuka agama soal rukun Islam dan diberikan nasehat. Saat itu juga, dia dibimbing mengutarakan kalimat syahadat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"