Janji Teuku Ryan kepada Anak Setelah Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Janji Teuku Ryan kepada Anak Setelah Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Teuku Ryan dan Ria Ricis akhirnya cerai. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Ria Ricis kepada suaminya. Salah satu keputusan cerai tersebut adalah kewajiban Teuku Ryan memberikan nafkah untuk anak.

Kabarnya dalam sebulan Ryan harus menafkahi anaknya sebesar Rp 10 juta. Ryan yang sempat berusaha mempertahankan rumah tangganya itu rasanya tak masalah dengan besaran nafkah untuk anak.

Ia bahkan menuliskan janji kepada anak semata wayangnya dari pernikahan dengan Ricis lewat unggahan di Instagram.”Nak, sehat dan bahagia terus yah. Bayi solehah,” tulis Teuku Ryan.

Teuku Ryan Cerai dengan Ria Ricis (VOI)

Pria asal Aceh itu mengaku kagum dengan putrinya yang memberikan inspirasi untuknya. “Keberanian Moana menjadi inspirasi setiap hari buat papa. Bahkan, aktifnya kamu selalu menjadi semangat untuk papa,” tulis Ryan.

Ryan menambahkan dia akan berusaha untuk selalu ada untuk anaknya. “Insya Allah disetiap tawa dan tangisnya Moana, papa berusaha selalu ada buat Moana.Insya Allah ya nak. Semoga Allah melindungi kita semua, Moana,” sambung Ryan.

Pihak Ricis dalam gugatannya memang memasukkan hak asuh anak kepada Ricis. Pengadilan pun mengabulkan. Meskipun Ricis memegang hak asuh, ia berusaha untuk memberikan kesempatan kepada Ryan bertemu anak dan berjanji tak akan menghalangi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"