Jagat Arwah, Film Horor yang Bernafaskan Fantasi, Akting Ari Irham Curi Perhatian

Jagat Arwah, Film Horor yang Bernafaskan Fantasi, Akting Ari Irham Curi Perhatian

Film Jagat Arwah merupakan film horor yang cukup unik karena tidak hanya menampilkan kisah horor semata, juga ada sentuhan fantasi dalam film yang dibintangi oleh Ari Irham, Oka Antara, dan beberapa pemain lainnya. Jagat Arwah adalah karya dari sineas Ruben Adrian yang mengaku tertantang menggabungkan film dengan sensasi horor dan fantasi.

Menurut produser film yakni Tersi Eva Ranti mengatakan bahwa penonton yang menyaksikan Jagat Arwah di bioskop tidak hanya sekedar ditakut-takutkan karena banyak kejutan lain. “Ada cerita soal budaya, sejarah, dan kemanusiaan, serta pertarungan. Semua elemen ada, genre nya pun lengkap,” ujar Eva dalam keterangannya yang diterima Paragram.

Karena menampilkan sisi fantasi dalam film, maka dalam Jagat Arwah juga ditampilkan efek-efek ciamik dengan konsep CGI atau computer generated imagery ala menonton film Hollywood. Jadi hantu-hantu yang muncul dalam film ini serasa nyata. 

Jagat Arwah, Film Horor yang Bernafaskan Fantasi, Akting Ari Irham Curi Perhatian (Chat News)

Untuk menampilkan konsep CGI yang mewah dan memukau maka rumah produksi Visinema Pictures yang memproduksi film ini bekerja sama dengan Studio Dreamcathchers sebuah visual efek dan animasi studio pemenang penghargaan di Indonesia dengan para orang kreatif berbakat.

Dijamin efek-efek di Jagat Arwah memukau dan membawa sensasi berbeda bagi penonton yang menyaksikan film tersebut. Jarang-jarang menampilkan film horor dengan perpaduan genre fantasi, tentu Jagat Arwah bisa menjadi salah satu rekomendasi film horor yang bisa disaksikan bersama keluarga.

Fokus film ini ada pada karakter Raga yang diperankan oleh Ari Irham. Akting bintang muda ini cukup memukau karena menjalani peran dengan baik. Raga dikisahkan mendapatkan dampak setelah kematian ayahnya yang bernama Sukmo yang meninggal mendadak dan mencurigakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"