Jadi Pengemis Hingga Gila, Berikut 5 Artis Bollywood yang Akhirnya Jatuh Miskin dan Bangkrut

Jadi Pengemis Hingga Gila, Berikut 5 Artis Bollywood yang Akhirnya Jatuh Miskin dan Bangkrut

Bollywood merupakan industri perfilman di India yang cukup terkenal. Siapa sangka beberapa banyak artis Bollywood  yang hidupnya justru menyedihkan. Meski punya nama besar tapi kehidupan ekonomi mereka terpuruk dan jatuh miskin. Para artis asal India ini pun menjalani masa tua yang suram.

Sebenarnya tidak hanya di India saja kok, artis-artis yang jatuh miskin saat tua. Di Indonesia juga ada beberapa para artis senior yang kehidupannya juga disorot. Berikut daftar artis di India yang jatuh miskin saat sudah tak laku lagi jadi artis.

1.    Mitali Sharma

Mitali Sharma mungkin menjadi artis India yang hidupnya paling dramatis. Setelah sepi job, Sharma mengalami depresi. Bahkan dia sempat berurusan dengan Polisi India karena diduga melakukan sejumlah aksi kejahatan demi mendapatkan uang. Sharma bahkan pernah jadi pengemis dan akhirnya jadi gila. Saat gila dia dipindahkan ke rumah sakit jiwa di India.

Berikut 5 Artis Bollywood yang Akhirnya Jatuh Miskin dan Bangkrut (Edules)

2.    Meena Kumari

Meena Kumari disebut sebagai Ratu Tragedi di film-film yang dibintanginya. Artis legendaris ini pun akhirnya menyerah melawan kebangkrutan. Hal itu membuatnya alami gangguan kesehatan yakni kesulitan tidur. Kumari tak punya uang untuk membayar biaya rumah sakit sampai akhirnya dia meninggal.

3.    Parveen Babi

Aktor India ini meninggal di tahun 2005. Saat jatuh miskin dirinya ditinggalkan oleh keluarga dan para sahabatnya. Dia juga menderita penyakit mental disebut skizofrenia. Saat meninggal pun tidak ada yang tahu karena dia hidup dalam kesendirian.

4.    Mahesh Anand

Mahesh Anand punya kisah yang memilukan mirip dengan Parveen Babi. Ia jatuh miskin menjelang ajalnya. Anand ditemukan meninggal dunia di rumahnya dalam keadaan busuk, tak ada yang mengetahui kematiannya. Terungkap bahwa Anand tinggal seorang diri dengan kondisi keuangan yang sangat buruk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"