Jadi Orang Pertama Yang Beri Kabar Hilang, Keluarga Marshanda Ogah Beri Tanggapan Soal Sheila Salsabila

Jadi Orang Pertama Yang Beri Kabar Hilang, Keluarga Marshanda Ogah Beri Tanggapan Soal Sheila Salsabila

Keluarga Marshanda  yang diwakili oleh sang ibu, Riyanti Sofyan dan adiknya, Alyssa Ramadhani sudah mengonfirmasi bahwa Marshanda tidak hilang. Keduanya menegaskan masih berkomunikasi baik dengan aktris yang akrab disapa Chacha itu.

Lebih lanjut, Alyssa mengatakan keluarga enggan memberikan tanggapan tentang teman Marshanda, Sheila Salsabila yang merupakan orang pertama yang mengabarkan Marshanda hilang. Diketahui sebelumnya, Sheila secara tiba-tiba mengunggah foto Marshanda di Instastory-nya dan menyebut ibu satu orang anak itu hilang karena sudah dua hari tidak bisa dihubungi.

Dari situ, banyak netizen yang khawatir. Dalam waktu singkat postingan Sheila Salsabila tersebut viral dan ramai diperbincangkan. Tapi saat dimintai tanggapan tentang postingan Sheila tersebut, keluarga Marshanda tidak mau berkomentar. Mereka beralasan hanya ingin menginformasikan yang diketahui keluarga saja.

Foto: Keluarga Marshanda (Instagram)

“Soal berita muncul pertama kali, kami juuga tidak bisa memberikan komentar apa-apa terkait hal tersebut,” ujar Alyssa Ramadhani, adik Marshanda dalam jumpa pers virtual yang digelar pada Selasa, 28 Juni 2022.

“Kita juga tidak bisa memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut. Karena yang kami bisa informasikan sekarang adalah informasi yang kita tahu yang di mana kita juga sudah komunikasi langsung dengan kak Chacha,” sambungnya.

Alyssa juga menuturkan kalau Marshanda memiliki banyak teman di Amerika Serikat. Akan tetapi, pihak keluarga tidak mengetahui secara detail tentang pertemanan Marshanda. Mereka mengaku hanya menjalin komunikasi dengan Marshanda saja.

“Jadi kak Marshanda memang punya banyak temen di USA, ada psikiater dan psikolog juga. Kebetulan kami keluarganya tidak mengetahui secara detail dinamika pertemanan Marshanda seperti apa. Cuman selama dia di USA, kami tahu temen kak Chacha siapa aja. Cuma kita berkomunikasi dengan kak Chacha saja,” jelas Alyssa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"