Jadi Model, Penampilan Bonge Citayam Disebut Versi Lokal Aktor Hollywood Ini, Benarkah Mirip?

Jadi Model, Penampilan Bonge Citayam Disebut Versi Lokal Aktor Hollywood Ini, Benarkah Mirip?

Popularitas Bonge Citayam yang dikenal berkat fenomena Citayam Fashion Week di kawasan SCBD, sampai saat ini masih terus bersinar. Terbaru, pria bernama asli Eka Satria Saputra ini didapuk sebagai model di runway JF3 Fashion Festival 2022.

Bersama Al Ghazali, Keanu AGL hingga Erika Carlina, Bonge Citayam mempromosikan busana untuk brand 3Second x Danjyo Hiyoji. Tidak hanya itu saja, wajah Bonge juga terpajang di poster booth brand tersebut.

Bonge Jadi Model (TikTok)

Tampak dalam posternya, ikon Citayam Fashion Week berambut panjang itu tampak memakai busana warna-warni bersanding dengan model profesional lainnya. Potret ini pun viral setelah diunggah oleh akun TikTok @omiky81.

Belum sampai 24 jam diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,9 juta kali. Video itu pun langsung dibanjiri komentar netizen yang terpukau melihat penampilan Bonge Citayam sebagai model. Banyak dari mereka menilai, perawakan Bonge cocok untuk dunia modelling.

"Dari ekspresi, bentuk muka, pose, asli kalau gak tahu tu Bonge pasti ngiranya emang dia model," komentar netizen. "Karena dari postur muka + terus dia pun tinggi juga jadi emang cocok jadi model," sambung netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"