Jadi Menantu Konglomerat, Segini Besaran Jatah Bulanan yang Diterima Nia Ramadhani

Jadi Menantu Konglomerat, Segini Besaran Jatah Bulanan yang Diterima Nia Ramadhani

Nia Ramadhani diamankan pihak berwajib dan sudah ditetapkan sebagai tersangka bersama Ardi Bakrie dalam kasus dugaan narkoba. Banyak yang terkejut dengan apa yang diduga dilakukan Nia dan Ardi karena selama ini mereka dikenal sebagai pasangan yang romantis.

Nia bahagia sekali setelah jadi istri Ardi dan menantu Aburizal Bakrie, salah satu konglomerat di Indonesia. Dilansir dari Hops, Nia pernah mengatakan bahwa banyak kebaikan yang diberikan oleh Ardi kepadanya, termasuk rumah yang berlokasi di kawasan Pondok Indah pemberian Ardi yang kini mereka tinggali.

Rumah dengan ukuran besar dengan konsep  mediterania ini memiliki halaman luas. Mungkin rumah tersebut mirip dengan rumah lama Nia dan Ardi yang berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Ashanty, Nia juga ditanya perihal uang bulanan Ardi pada Nia tiap bulannya. "Jujur ya berapa jatah uang bulanan dari Ardi?," tanya Ashanty penasaran.

Nia mengatakan bahwa sejak menikah dia memang memutuskan untuk mengurangi pekerjaan di dunia artis karena permintaan dari Ardi. Maka Ardi sebagai suami akan bertanggung jawab memenuhi semua kebutuhan Nia, termasuk soal urusan belanja dan liburan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"