Jadi Istri Kedua, Cut Keke Sering Mengalah Demi Jaga Keutuhan Rumah Tangga

Jadi Istri Kedua, Cut Keke Sering Mengalah Demi Jaga Keutuhan Rumah Tangga

Poligami masih jadi sebuah hal yang tabu dan sulit diterima sebagian besar masyarakat Indonesia untuk saat ini. Bahkan nggak jarang, sang suami lebih memilih menikah secara siri daripada harus meminta izin kepada istrinya untuk menikah lagi.

Namun, artis senior Cut Keke merupakan salah satu pelaku yang berhasil membuktikan jika kehidupan pernikahan poligami juga bisa damai dan bahagia. 

Pada 2006 silam, Keke menikah dengan seorang pengacara bernama Malik Bawazier yang sudah berstatus sebagai suami dari Zahra Christine. Kendati begitu, hubungan Keke dan Zahra sangat baik bak kakak-adik.

"Ya harus seperti itu ya (akur). Apalagi menjalani seperti sekarang itu enggak mudah banget. Prosesnya cukup panjang dan udah melewati segala cara," ujar Keke kepada Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Rabu (3/3/2021) lalu. 

Cut Keke (Instagram)

"Sekarang semuanya demi anak, membesarkan anak sama-sama."

Keke bahkan mengaku sudah tidak pernah merasa cemburu. 

"Mungkin udah bukan masalah cemburu lagi ya. Mungkin cemburu dulu saat awal-awal. Kalo sekarang enggak ya, jujur enggak. Kayak tadi aku bilang, saling support satu sama lain. Kayak keluarga besar kita anggep," bebernya.

Sebagai istri kedua, Keke rupanya lebih banyak mengalah. Alasan wanita kelahiran tahun 1973 ini juga cukup menggugah hati. Keke mengaku amat bersyukur lantaran Zahra sudah ikhlas menerimanya hadir di keluarga sebagai istri kedua.

"Aku lebih baik mengalah. Harus tau kondisi aku, maksudnya gini. Aku harus ngalah dong, karena kedua," terang Keke. 

"Aku menghargai banget (istri) yang pertama karena biar bagaimana pun dia udah mengizinkan, sudah menerima aku. Itu suatu anugerah, itu aku harus respect banget. Enggak boleh banyak tuntutan," beber Cut Keke.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"